Pasukan Paskibra Kab. Luwu Timur Siap Melaksanakan Tugas Pada HUT RI Ke-69 Tahun 2014

  

Pasukan Pengibar Bendera Kab. Luwu Timur yang berasal dari siswa/siswi SMA, SMK dan MA se-Kabupaten Luwu Timur hampir sebulan penuh ini telah mengikuti latihan. Kegiatan Latihan yang minggu ini sudah memasuki sesi pemantapan ini di latih oleh 8 orang pelatih, diantaranya 5 orang dari TNI dan 3 orang dari POLRI.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga H. Azis Pahusa S.Pd Mengatakan Para Pasukan Paskibra Kabupaten Luwu Timur ini telah siap melaksanakan tugas karena mereka telah diberikan latihan selama hampir sebulan penuh oleh para pelatih, dan sekarang telah memasuki sesi pemantapan. Saya berharap para pasukan paskibra ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik nanti pada pelaksanaan Upacara penaikan dan penurunan bendera pada tanggal 17 Agustus 2014

Para Pasukan paskibra ini nantinya akan dikukuhkan oleh Bupati Luwu Timur pada tanggal 15 Agustus 2014 dan Melakukan Gladi pada pagi hari setelah pelaksanaan gerak jalan santai tanggal 16 Agustus 2014.

Bupati Luwu Timur

Kabupaten Luwu Timur adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Luwu Utara yang disahkan dengan UU Nomor 7 Tahun 2003 pada tanggal 25 Februari 2003.

 
 
Ir. H. Muh. Thorig Husler

Komunitas

Kontak

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321425
  0474 321425
  Jl. DR. SAM RATULANGI NO.3 MALILI

Kunjungi Sosial Media